MALANG‼‼! Saking Cantiknya, Wanita Ini Gak Boleh Keluar Rumah, Kisahnya Seperti Boneka Hidup.. Ternyata karena ini ….‼‼!




MALANG‼‼! Saking Cantiknya, Wanita Ini Gak Boleh Keluar Rumah, Kisahnya Seperti Boneka Hidup.. Ternyata karena ini ….‼‼!

Memiliki kelebihan kadang membuat seseorang tersiksa.
Percaya atau tidak, sesuatu yang berlebihan itu membuat segalanya tidak berjalan semestinya.

Seperti yang dialami oleh Angelica Kenova, gadis dari Rusia.
Melansir dari Viral4Real, Angelica Kenova adalah gadis yang sangat cantik dari Rusia.

Gadis cantik yang kini berusia 26 tahun itu memiliki paras wajah yang hampir sempurna.

Karena kecantikannya itu Angelica disamakan dengan boneka Barbie.
Angelica Kenova

Angelica Kenova, wanita cantik dari Rusia / viral4real
Angelica mengklaim dia tidak melakukan operasi plastik terhadap tubuhnya dan setiap bagian dari dirinya ini adalah alami.

Dia mengatakan: "Kosmetik hanya diperlukan ketika seseorang memiliki kesalahan serius dengan wajah atau tubuh mereka."
Memiliki kelebihan wajah yang cantik dan tubuh yanga duhai ini tentu membuat Angelica senang.

Malang! Saking Cantiknya, Wanita Ini Gak Boleh Keluar Rumah, Kisahnya Seperti Boneka Hidup"Orang tua saya membesarkan saya seperti seorang putri dan tidak pernah membiarkan saya pergi, anak laki-laki tanggal atau memiliki pengalaman dewasa biasa." kata Angelica.
skeluar rumah, dia harus ditemani oleh beberapa pengawal atau pendamping.
Angelica memang begitu cantik dan hal itu membuat orangtuanya melindungi anak gadisnya dengan cara seperti itu.

Angelica didandani orang tuanya seperti Barbie / viral4real.com
Hal ini membaut Angelica tampak seperti manusia Barbie.
"Akibatnya, saya tidak cocok untuk kehidupan nyata - Aku seperti boneka hidup." kata Angelica.

"Sejak aku masih kecil, orang tua saya mendandani saya sebagai Barbie. Jadi saya senang disamakan dengan satu. Barbie adalah idola gadis-gadis di seluruh dunia." tambahnya.

Namun sekarang di umur Angelica sudah 26 tahun.
Dan dia bermimpi untuk meninggalkan rumah tanpa diikuti atau 'dilindungi'.
Angelica mengatakan: "Orang tua saya telah membuat saya hidup dalam istana kaca sepanjang hidup tapi suatu hari mudah-mudahan, saya akan dapat membebaskan diri."

"Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai hidup mandiri." begitu harapan Angelica.


sumber : http://style.tribunnews.com/2017/01/03/malang-saking-cantiknya-wanita-ini-gak-boleh-keluar-rumah-kisahnya-seperti-boneka-hidup


baca juga ya :


0 Response to "MALANG‼‼! Saking Cantiknya, Wanita Ini Gak Boleh Keluar Rumah, Kisahnya Seperti Boneka Hidup.. Ternyata karena ini ….‼‼!"

Posting Komentar